You are here
Home > Berita Ranting > LATIHAN GABUNGAN 4 DEWAN KERJA RANTING WALANTAKA

LATIHAN GABUNGAN 4 DEWAN KERJA RANTING WALANTAKA

PRAMUKANEWS | LATGAB 4 DKR WALANTAKA, dilaksanakan pada 1-2 November 2018 di bumi perkemahan Kosambi Anyer, dalam rangka program tahunan DKR Walantaka. Acara ini dibuka oleh kak Kwarcab Kota Serang, dan pengurus kwarran Walantaka.

Kegiatan ini di peruntukan kepada pramuka penegak seKwarran Walantaka.
Kegiatan ini diikuti oleh pramuka penegak sebanyak 40 peserta, dari masing-masing gugus depan seKwarran walantaka. Masing – masing gugus depan mengutus anggota pramuka sebanyak 8 orang yang aktif di gugus depannya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan kepramukaan di tingkat penegak. Dengan tema “Pramuka cerdas satukan hati, satukan presepsi” dengan mengangkat tema tersebut peserta di harapkan dapat menyatukan presepsi untuk memajukan pramuka di KwartirRanting Walantaka. Dan untuk mempertahankan sebuah penghargaan yang diberikan oleh Kwarcab Kota Serang sebagai Kwarran tergiat.

Harapan setelah kegiatan ini berakhir agar peserta dapat menyatukan presepsi antar masing – masing gugus depannya. Peserta juga diharapkan untuk berpartisipasi dalam kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan oleh Dewan Kerja Ranting Walantaka. Kak. Warran pun berpesan bahwa “barang siapa yang gugus depannya tudak berpartisipasi dalam kegiatan yang ada di Ranting Walantaka maka akan dibekukan gugus depannya dengan catatan tidak diakui oleh Kwarran gugus depannya. MAULANA IQBAL 18087 | EDITOR SURYA LAKSANA ARTA 18094

Top