You are here
Home > Berita Cabang > BAKTI SOSIAL

BAKTI SOSIAL

PRAMUKANEWS | Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Enrekang bekerja sama dengan Kodim 1419 Enrekang melakukan kegiatan bakti sosial pada hari Sabtu (28/10) di Desa Boya, Kec.Maiwa, Kab. Enrekang.

Bakti sosial ini diikuti oleh anggota Pramuka dari beberapa Gudep di wilayah Kabupaten Enrekang. Setiap Gudep mengutus perwakilannya sesuai yang telah ditentukan oleh Kwartir Cabang . Sebelum berangkat ke lokasi bakti sosial, mereka di kumpul terlebih dahulu di Kodim 1419 Enrekang untuk mendapatkan arahan tentang apa saja yang akan mereka lakukan setelah tiba di lokasi.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka HUT Saka Wira Kartika Kodim 1419 Enrekang. Kegiatan ini sangat antusias diikuti oleh utusan dari masing-masing Gudep. Mereka berkumpul di Kodim 1419 Enrekang kemudian berangkat bersama ke Desa Boya.

“Kegiatan seperti ini memiliki manfaat yang besar untuk kader Anggota Pramuka, karena dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap linkugan dan juga pengabdian terhadap masyarakat. Harapan saya kedepannya kita akan sering melaksanakan kegiatan bakti seperti ini dengan skala yang lebih besar, dengan melibatkan seluruh Anggota Pramuka dijajaran Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Enrekang.” Ujar Kak Amri selaku Ketua Dewan Kerja Cabang Enrekang. (JUNI WAHDANIYAH – 18033 | EDITOR : AGIL SEPTIAN MARDANI – 18029)

Top