You are here
Home > Berita Cabang > KAK RUDI MAESYAL PIMPIN GERAKAN PRAMUKA KWARCAB TANGERANG

KAK RUDI MAESYAL PIMPIN GERAKAN PRAMUKA KWARCAB TANGERANG

PRAMUKANEWR | Hasil musyawarah cabang luar biasa (muscablub) Gerakan Pramuka kwartir cabang Tangerang tahun 2018. Drs.H.Moch.Maesyal Rasyid,M.Si (Rudi maesyal) terpilih menjadi ketua kwartir cabang Tangerang periode 2018-2021.Muscablub dilaksanakan di gedung kwartir cabang Tangerang, bumi perkemahan kitri bakti Curug, kabupaten tangerang, pada hari Minggu (28/10).

Bupati Tangerang selaku Ka mabicab dalam amanatnyamengatakan bahwa gerakan Pramuka adalah organisasi yang memiliki nilai strategis guna membekali generasi muda yang disiplin,bertanggung jawab serta berbudi luhur.

Rudi maesyal menggantikan H.Hermansyah yang mengundurkan diri dikarenakan kondisi kesehatan dan kedinasan sebagai Purna tugas wakil bupati kabupaten Tangerang. Ketua harian Gerakan Pramuka kwarcab Tangerang menambahkan, musyawarah cabang luar biasa ini didilaksanakadikarenakan kekosongan jabatan ketua kwarcab Tangerang melanjutkan masa jabatan 2016-2021.

Kak Rudi maesyal menjadi calon tunggal pada forum muscablub kali ini,yang disepakati forum luar biasa hadir perwakilan kwarda Banten Mas Kusnandar, pengurus kwarcab, serta perwakilan dari 26 kwarran. Kak Rudi Maesyal langsung dikukuhkan oleh ketua harian kwarcab kabupaten Tangerang Kak H.Ahdiat Nur Yasin selaku ketua presidium sidang , dan disaksikan langsung oleh Ka mabicab A.Zaki Iskandar.

“Terimakasih kepada semua pengurus yang mempercayai amanah ini kepada saya, mohon dukungan dan kerjasamanya dalam mengemban amanah yang diberikan” ujar pria yang sering disapa Rudi maesyal.

( ARDI STYO ANGGORO-18018 | EDITOR : ADLAL HIDAYAT-18048)

Top