You are here
Home > Berita Gudep > SERAH TERIMA JABATAN SMAN 1 CANDIMULYO

SERAH TERIMA JABATAN SMAN 1 CANDIMULYO

PRAMUKANEWS | Ambalan Untung Suroopati dan Dewi Sartika melakukan Serah Terima jabatan yang dilaksanakan oleh Dewan Ambalan Angkatan 23 dan 24. Dan juga disaksian oleh adik-adik ambalan angkatan 25 beserta Pembina dan alumni yang telah purna masa jabatannya.

Kegiatan serah terima jabatan ini merupakan kegiatan dimana Dewan Ambalan 23 menyerahkan jabatannya kepada adik nya untuk menjalankan tugas Kepramukaan di SMAN 1 Candimulyo.

Acara ini rutin dilaksanakan setelah adanya kegiatan Penilaian Tengah Semester 1, dan acara ini merupakan acara yang dianggap sakral bagi Dewan Ambalan Untung Suropati dan Dewi Sartika karena dengan adanya kegiatan ini, seluruh Dewan Ambalan 23 resmi purna dan digantikan oleh Dewan Ambalan 24.

“Dengan adanya serah terima jabatan ini, saya berarap agar dewan ambalan yang baru dapat mengemban tugas dengan baik. dan juga bagi dewan ambalan yang sudah purna saya sangat berterima kasih atas segala kerja kerasnya selama 1,5 tahun ini”, tutur Pembina SMAN 1 Candimulyo. (DIMAS YUSUF AUFA WIJAYA – 18059 | EDITOR : R. ICHWANI IQBAL A. Y. – 18068)

Top