You are here
Home > Berita Cabang > PEMATERI KANTOR, RUTINITAS BULANAN RIMBAWAN SAKA WANABAKTI MADURA

PEMATERI KANTOR, RUTINITAS BULANAN RIMBAWAN SAKA WANABAKTI MADURA

PRAMUKANEWS | Salah satu agenda bulanan Saka Wanabakti KPH Madura adalah Latihan bersama pihak kantor. Setelah kemarin sempat pimpinan kantor Perum Perhutani KPH Madura yang turun tangan, kini adalah Pak Suwanto atau biasa disebut Kak Totok yang kembali memberi materi tentang kehutanan kepada Anggota dan Dewan Saka Wanabakti KPH Madura.

Kegiatan ini berlangsung hari minggu (28/10) pagi. Kak Totok menyampaikan materi yang cukup padat terkait Kehutanan sekaligus persemaian, penyampaian materi didengarkan dan dicerna sebaik mungkin oleh seluruh Anggota dan Dewan Saka yang hadir pada saat itu.

Tak hanya materi, Di akhir penyampaian materinya, kak Totok berbagi pengalamannya selama di Dunia Kehutanan, sebuah pelajaran hidup yang bisa dikatakan sangat beruntung bagi orang – orang yang mendengarnya, mengingat tak hanya pengalaman yang dibagikan, namun kak Totok juga menyampaikan intisari yang harus dilakukan ketika menjadi seorang rimbawan.

“Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, kita akan melanjutkan materi kita bulan depan”, tutur Kak Totok ketika menutup penyampaian materi dan sharingnya hari itu, Hal ini disambut baik oleh Dewan Saka dan Instruktur Saka, Kak Badrus Shaleh mengingat kegiatan Pemateri Kantor adalah Rutinitas Bulanan Saka yang berada di bawah naungan Perum Perhutani KPH Madura ini. (R. ICHWANI IQBAL A. Y. – 18068)

Top