You are here
Home > Berita Ranting > DKR SERANG GELAR SIDANG MUSPPANITERA DAN PERGANTIAN PENGURUS

DKR SERANG GELAR SIDANG MUSPPANITERA DAN PERGANTIAN PENGURUS

PRAMUKANEWS | Musyawarah pramuka penegak pandega putri putera (Musppanitera) Dewan kerja Ranting Serang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan 3 tahun menjelang pergantian pengurus, kegiatan tersebut juga sebagai wadah sarana bagi pramuka penegak pandega khususnya pramuka ranting Serang untuk belajar memimpin.
Kegiatan berlangsung di gedung kwartir cabang gerakan pramuka Serang yang dihadiri Kak Hidayat selaku ketua DKC Kota Serang dan Kak Asep selaku perwakilan DKD Banten serta segenap anggota gugus depan pramuka penegak dan pandega se Kwarran Serang.
Kak Adam Dani Fauzan selaku ketua dewan kerja ranting Serang memberikan gambaran secara rinci dan praktik langsung tentang teknik memimpin sidang dalam giat musppanitera tersebut selain itu juga secara langsung peserta diajarkan agar memiliki jiwa kepemimpinan tinggi.

Pesidangan berjalan dengan khidmat dan mantap tanpa ada hambatan, mulai dari sidang pendahuluan hingga pemilihan ketua DKR Serang, setelah melalui prosesi persidangan yang panjang terpilihlah kak ratna sari sebagai ketua DKR Serang masa bhakti 2018-2023
“Terimakasih telah mempercayai saya untuk mengemban amanah menjadi ketua di DKR Serang, dan saya juga tidak lupa mengucapkan kepada pengurus bph DKR Serang masa bhakti 2015-2018 atas semua ilmu, pelajaran dan segala pengalaman yang kita lalui bersama sama” –ujar ratna dalam pidato kemenangannya

“InsyaAllah dikepemimpinan saya ini saya akan melanjutkan ikhtiar Kak Adam, Kak Ifat dan kakak-kakak semuanya pengurus DKR Serang untuk membuat DKR Serang menjadi scout centre di Kota Serang”. sambung Ratna. (MUHAMMAD SUFIYAN – 18065 | EDITOR : R. ICHWANI IQBAL A. Y. – 18068)

Top