You are here
Home > Berita Ranting > DEWAN KERJA RANTING KALUKKU ADAKAN TEHNICAL MEETING

DEWAN KERJA RANTING KALUKKU ADAKAN TEHNICAL MEETING

PRAMUKANEWS|Kalukku scout challenge part III atau yang biasa disebut KSC part III sudah tidak terasa semakin dekat, berbagai persiapan telah dilakukan oleh penyelenggara salah satunya tehnical meeting yang dilaksanakan langsung oleh panitia penyelenggara kegiatan bekerja sama dengan Dewan Kerja Ranting Kalukku dan Komunitas Alumni One Scout. Tehnical meeting yang berlangsung minggu(07/10) di aula kantor dispora Kecamatan Kalukku ini diikuti oleh pembina maupun pendamping pembina dari 11 pangkalan yang hadir.

Para pembina maupun pendamping pembina yang hadir dalam tehnical meeting ini mengikuti jalannya meeting dengan baik dan sesuai dengan aturan-aturan yang telah disepakati. Pembahasan tehnical meeting yang dibahas yaitu mencakup lomba-lomba yang akan dilombakan aturan-aturan yang berlaku nantinya dan masih banyak lagi.

Tehnical meeting ini diselenggarakan guna untuk menyatukan persepsi dan tujuan para pembina agar kiranya pada saat kegiatan KSC part III ini berlangsung kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan.

Dasar daripada berjalannya kegiatan KSC part III ini adalah berkat kerjasama dan dorongan dari para anggota Alumni One Scout bersama dengan Dewan Kerja Ranting Kalukku yang sampai saat ini masih loyal dan masih siap melaksanakan kegiatan ini.
“Harapan saya dengan adanya kegiatan ini adalah semoga tali persaudaraan antara sesama pangkalan dari setiap Kecamatan maupun Kabupaten menjalin silaturahmi yang baik”.Ungkap Agung Ridwan selaku ketua panitia penyelenggara.(AZMAR ARSYAD – 18030 EDITOR : AGIL SEPTIAN MARDANI – 18029)

Top