You are here
Home > Berita Gudep > Racana Soedirman Terima Kunjungan Stikes Al Irsyad Cilacap

Racana Soedirman Terima Kunjungan Stikes Al Irsyad Cilacap

PRAMUKANEWS.COM | Purwokerto : Racana Soedirman Terima Kunjungan Stikes Al Irsyad Cilacap

Racana Soedirman menerima kunjungan kerja dari Pramuka Racana Umar bin Khatab dan Siti Aisyah pangkalan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Al Irsyad Cilacap, Minggu (7/10).
Tamu yang berjumlah 9 Pramuka penegak tersebut disambut hangat oleh 24 Anggota Racana Soedirman di Sanggar Bakti Pramuka Unsoed.

Humas Racana Soedirman Tofik mengatakan kegiatan ini merupakan penerimaan kunjungan pertama yang dilakukan pada periode kepengurusan tahun 2017/2018.

“Seperti disampaikan ketua Tim kunjungan bertujuan untuk mencari informasi dan pengalaman terkait sistem organisasi, administrasi serta keanggotaan, di Racana Soedirman” katanya.

Selain menjalin relasi serta berbagi informasi dalam kegiatan ini merupakan bentuk implementasi dari program kepala bagian Hubungan Masyarakat Racana Soedirman.

“Kegiatan kunjungan ini merupakan program yang sangat baik untuk dikembangkan guna memperluas relasi Racana Soedirman dengan berbagai pihak, bukan hanya menerima kunjungan dari luar Racana Soedirman juga perlu untuk berkunjung ke Racana lain untuk terus menggali informasi khususnya memperkenalkan diri kepada sesama Racana yang ada di Indonesia”, tambahnya

Jurnalist : Tri Hidayatul Ahmad Ismail

One thought on “Racana Soedirman Terima Kunjungan Stikes Al Irsyad Cilacap

Top