You are here
Home > Berita Ranting > Kwarran Marga Sakti Seblat Gelar Upacara Hari Pramuka

Kwarran Marga Sakti Seblat Gelar Upacara Hari Pramuka

Marga Sakti Seblat (MSS) | Bengkulu Utara – Kwatir Ranting Marga Sakti Seblat (MSS) menggelar upacara peringatan Hari Pramuka ke 57 pada hari Selasa(14/8) tepatnya di Lapangan Desa Karya Pelita, Kecamatan Marga Sakti Seblat (MSS). Upacara peringatan Hari Pramuka ini di nobatkan sebagai peringatan Hari Pramuka dengan peserta terbanyak se-kabupaten.

“Untuk tahun ini jumlah peserta yang mengikuti sangatkah bayak dan alhamdulilah untuk kabupaten Bengkulu Utara kita menjadi upacara dengan peserta terbanyak sekitar 1481 pramuka”, Ucap Sukijo S.Pd selaku ketua kwarran.

”Peserta upacara berasal dari gudep – gudep di wilayah MSS, dengan Jumlah Penggalang 400, Penegak 657 kemudian dari peserta kemah bakti ada 360 orang dan di tambah panitia ada 64”. tambah kak Sukijo.

Upacara ini juga di hadiri langsung oleh Ketua Kwarcab Bangkulu Utara Dr.Hanta Masudi MM yang menjadi inspektur upacara. Ia memberikan amanat agar Pramuka di MSS lebih maju untuk kedepannya karena pramuka MSS termasuk aktif di wilayah MSS. Selain itu beliau juga memberikan hadiah kepada peserta upacara yang berani kedepan menyebutkan Dasa Darma dan Tri Satya.

(SUPRIANTO)

pramukanews
Pramuka News - Portal Informasi Pramuka Indonesia: Kami mengharapkan agar website ini dapat menjadi Media Informasi berbagai kegiatan kepramukaan , mulai dari tingkat Gudep sampai nasional.
Top