You are here
Home > Redaksi > Anak Berseragam Pramuka di Video Pembuka Asian Games Dicari Banyak Wartawan

Anak Berseragam Pramuka di Video Pembuka Asian Games Dicari Banyak Wartawan

TRIBUNJABAR.ID – Di tengah kemeriahan pembukaan Asian Games 2018, ada satu sosok yang dicari banyak wartawan saat ini, yaitu bocah berseragam pramuka yang melongo melihat Presiden Jokowi, pada video pembuka Asian Games 2018.

Rupanya bocah itu bernama M Fairel Khalif Ramadhan yang masih berusia 9 tahun dan duduk di kelas 3 Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Aren Jaya, Bekasi, Jawa Barat.

Dilansir dari Warta Kota, M Fairel Khalif Ramadhan yang lahir pada 12 September 2009 itu merupakan putra dari pasangan Susanti Oktavia dan Rahmadi.

Dari akun Facebook miliknya, diketahui M Fairel Khalif Ramadhan aktif di dunia hiburan khususnya sinetron anak.

“Fairel terjun di dunia entertain dari sejak usia 3 tahun, mulai mengenal entertainment,” ujar ibunda M Fairel Khalif Ramadhan, Susanti Oktavia, ketika dikonfirmasi Warta Kota, Minggu (19/8/2018) malam.

Menurutnya, syuting video viral untuk pembuka Asian Games 2018 tersebut dilakukan sekira akhir bulan Juli.

Sebagai orang tua, Susanti Oktavia mengaku bangga putranya bisa berpartisipasi dalam Asian Games 2018.

Saking bangganya, ia sampai mengunggah foto saat M Fairel Khalif Ramadhan syuting bersama Presiden Jokowi.

Susanti Oktavia juga mengatakan bahwa sejak ekspresi putranya viral di dunia maya, sudah banyak wartawan yang menghubunginya untuk mengatur jadwal sesi wawancara.

Sumber : http://jabar.tribunnews.com/2018/08/20/anak-berseragam-pramuka-di-video-pembuka-asian-games-banyak-dicari-wartawan

pramukanews
Pramuka News - Portal Informasi Pramuka Indonesia: Kami mengharapkan agar website ini dapat menjadi Media Informasi berbagai kegiatan kepramukaan , mulai dari tingkat Gudep sampai nasional.
Top