You are here
Home > Berita Ranting > KWARRAN WANGON LANTIK PENGURUS BAKTI HUSADA WANGON

KWARRAN WANGON LANTIK PENGURUS BAKTI HUSADA WANGON

PRAMUKANEWS.COM | Wangon : KWARRAN WANGON LANTIK PENGURUS BAKTI HUSADA WANGON
Pengurus Bakti Husada Kwarran Wangon resmi dilantik pada (13/7/18) di Puskesmas Wangon. Kegiatan pelantikan Pinsaka, pengurus harian dan Dewan Saka berlangsung hikmat yang dihadiri Mabiran Kwarran Wangon, Pinsaka Saka Bakti Husada Kwarcab Banyumas, Pamong Saka Bakti Husada Kwarcab Banyumas dan sejumlah pengurus Kwartir Ranting Wangon.
Pinsaka dr.Tulus Budi dengan susunan pengurus sebanyak 14 orang dilantik oleh Kwarran Wangon yang diwakili oleh kak Eko Sudi P dan disaksisan oleh undangan.

Kak Eko Sudi menyampaikan “Bahwa dengan hadirnya Saka Bakti Husada menjadikan Pramuka bisa berdiri dan berjalan disetiap segment kehidupan manusia, tidak hanya di bidang sosial namun juga bisa berjalan di bidang kesehatan yang menandakan bahwa Pramuka bisa diterima disemua kalangan”

dr.Tulus Budi yang akan menjabat pada periode 2018-2022 menyampaikan “Dengan adanya Saka Bakti Husada kami berharap Satuan Karya ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya dibidang Kesehatan”.
Selain pelantikan pengurus harian juga dilanjutkan dengan pelantikan Dewan Saka Bakti Husada yang akan menjabat pada periode 2018-2020 dengan jumlah anggota sebanyak 40 orang yang diketuai oleh ananda Dede Setiawan.

Kontributor : Tri Hidayatul Ahmad Ismail

Top