You are here
Home > Berita Gudep > HUT ke 38 Racana Soedirman Dimeriahkan Lomba Ceria

HUT ke 38 Racana Soedirman Dimeriahkan Lomba Ceria

Anggota Racana Soedirman mengikuti Lomba Ceria

Keadaan berpuasa tak menjadikan semangat anggota Racana Soedirman runtuh dalam memeriahkan ulang tahun Racana Soedirman ke-38. Mereka melaksanakan Lomba Ceria yang diikuti oleh 36 anggota Racana Soedirman Selasa (29/05) di Sanggarnya.

Ketua Dewan Racana Soedirman, Indah Wulansari mengatakan kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap pertambahan usia Racana Soedirman guna merekatkan kekompakan dan kekeluargaan antar anggota. Berbagai lomba yang dilaksanakan diantaranya lomba joged balon, lomba karaoke, lomba hijab dan makeup, serta lomba membuat takjil berbuka puasa.

Saya sangat bersyukur melihat antusias anggota yang sangat bagus dalam memeriahkan kegiatan ini. Walaupun kegiatan ini berbentuk kompetisi untuk menjadi yang terbaik tapi nilai kekompakan seluruh anggota tetap terjaga dan sangat terlihat ketika perangkatan kakak kakak disini saling suport dan melaksanakan lomba dengan suka cita”, katanya

Indah menambahkan kegiatan lomba tersebut merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Racana Soedirman untuk tetap menjaga keutuhan serta kekompakan anggota.
“Melalui kegiatan yang sederhana semacam ini akan terjalin kekompakan diantara anggota,” tambahnya

Nunung Nurjanah

Top