You are here
Home > Berita Ranting > SAKA BHAYANGKARA POLSEK Wangon Latgab Repling dengan Karang Taruna Klapagading

SAKA BHAYANGKARA POLSEK Wangon Latgab Repling dengan Karang Taruna Klapagading

PRAMUKANEWS.COM : Wangon | SAKA BHAYANGKARA POLSEK Wangon Latgab Repling dengan Karang Taruna Klapagading

Saka Bhayangakara Polsek Wangon Latihan Rapeling bersama Karang Taruna Desa Klapagading pada (1/4) di Jembatan Glempang Wangon.

Saka Bhayangkara Polsek Wangon yang dikenal eksis dibidang kegiatan Mountenering ini dipandang Karang Taruna untuk menjalin kerjasama dalam kegiatan Mountenering sub kegiatan Rapeling. Kegiatan Rapeling di Jembatan Glempang diikuti oleh  25 anggota Karang Taruna Desa Klapagading.

Rapeling memang menyenangkan selain membuat jantung berdebar saat turun memberikan efek tantangan adrenalin bagi pemula sehingga tidak sedikit orang takut untuk turun. Namun para anggota Karang Taruna sangat menikmati kegiatan Rapeling ini, karena dipandu oleh instruktur yang sudah terlatih bahkan banyak dari anggota Karang Taruna yang mencoba lagi berkali-kali. Kegiatan ini memang melatih mental dan fisik. Karena harus memiliki niat yang teguh untuk bisa mengikuti turun dari jembatan ini.

Mahmud selaku ketua Karang Taruna berharap “kegiatan seperti ini akan terus terjalin setiap tahunnya, karena tidak hanya berlatih mental dan fisik juga menjalin silaturahmi dengan anggota Saka Bhayangkara Polsek Wangon”.

“Kegiatan Rapeling memang menyenangkan, tidak hanya kalangan muda saja yang harus mengikuti kegiatan tersebut namun anak kecil atau  orang dewasa pun bisa mengikuti kegiatan tersebut” ucap Endrianto selaku kordinator Tim Repling Saka Bhayangkara Polsek Wangon.

 

Kontributor : Tri hidayatul Ahmad Ismail

 

Top