You are here
Home > Berita Ranting > DKR Wangon Gelar SIDPARAN

DKR Wangon Gelar SIDPARAN

PRAMUKANEWS.COM | Wangon:  DKR Wangon Gelar SIDPARAN

Dewan Kerja Ranting Wangon (DKR Wangon) adakan Sidang Paripurna Ranting (SIDPARAN) pada (1/4) di SMP PGRI Wangon.

Kegiatan yang dimulai pagi hari dibuka oleh Ka Darno selaku Sekretaris Kwartir Ranting Wangon. Kegiatan yang berlangsung selama sehari ini diawali diikuti seluruh Gugusdepan dan Satuan Karya yang ada di Kwartir Ranting Wangon kemudian kegiatan dilanjut dengan pembukaan dan pembahasan beberapa Sidang. Sidang sendiri terdiri dari beberapa sidang  yang diawali dengan  sidang Presidium. Kegiatan Sidparan pada hakekatnya membahas laporan kegiatan pertahun, pembahasan kegiatan yang sudah terlaksana dan pembahasan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam satu tahun kedepan.

Putri selaku Ketua DKR Wangon menyampaikan dengan diadakannya kegiatan SIDPARAN setiap tahunnya ini memberikan dampak kepada Gugusdepan dan Satuan Karya di Kwartir Ranting Wangon untuk saling berkolaborasi diberbagai event kegiatan Kwartir dan DKR, selain itu kami mengharapkan kegiatan seperti ini bisa lebih mempererat komunikasi antara Dewan Kerja Ranting dengan Gugusdepan dan Satuan Karya.

Pada kegiatan Sidparan ini tidak hanya dari unsur Gugusdepan dan Satuan Karya, Dewan Kerja Cabang Banyumas turut serta diundang dalam kegiatan ini.

Dalam sibuknya kegiatan DKC Banyumas, Kak Dicki Syarif dan Kak Rumaisa turut hadir dalam kegiatan Sidparan ini. Dalam sela-sela perbincangan antara DKR Wangon dengan DKC Banyumas, Kak Dicki menyampaikan bahwa jarang sekali kepengurusan DKR memiliki anggota yang eksis dan selalu lengkap dan beliu berpesan agar selalu kompakan selalu anggota DKR Wangon.

Kontributor : Tri Hidayatul Ahmad Ismail

 

Top