You are here
Home > Berita Gudep > Semakin Kuat dengan Keluarga Baru Pramuka Penegak Bantara 2018/2019 SMAN 1 Kawali

Semakin Kuat dengan Keluarga Baru Pramuka Penegak Bantara 2018/2019 SMAN 1 Kawali

Kuningan – Kegiatan tahunan yang menjadi agenda rutin untuk meningkatkan kualitas Pramuka Penegak Bantara Ambalan Adipati Singacala dan Citraresmi Pangkalan SMAN 1 Kawali kembali di gelar tahun ini di Bumi Perkemahan Curug Sidomba Kuningan Jawa Barat.

Kegiatan Pelantikan Pramuka Bantara Masa Bhakti 2018/2019 siap dilaksanakan pada hari Jumat sampai Sabtu , 16-17 Februari 2018.

Kegiatan ini resmi dibuka oleh Pembina Gudep Kak Beben Hemara, S.Pd., M.Pd dengan peserta yang telah mengikuti pengujian SKU Penegak Bantara Putri berjumlah 28 orang, dan Putra 11 Orang.

Jumlah yang bertahan sampai saat ini merupakan saringan dari puluhan tamu ambalan yang mendaftar, yang bertahan sampai hari ini adalah yang terbaik dari yang terbaik.

Rombongan berangkat dari Kawali dengan menempuh waktu perjalanan menuju Bumi Perkemahan ini kurang lebih 2 jam 15 menit, peserta dan panitia beserta Keluarga Besar Ambalan Adipati Singacala dan Citraresmi akan berkegiatan sampai sabtu siang, dan direncakan sabtu pagi Calon Penegak Bantara ini akan resmi dilantik.

Kontributor ( Nandi – Ciamis )

Top