You are here
Home > Berita Ranting > SAKA BHAYANGKARA POLSEK WANGON BINA MENTAL DAN FISIK

SAKA BHAYANGKARA POLSEK WANGON BINA MENTAL DAN FISIK

PRAMUKANEWS.COM | Wangon : SAKA BHAYANGKARA POLSEK WANGON BINA MENTAL DAN FISIK

Satuan Karya Pramuka Bhayangkara Polsek Wangon didik calon anggota baru untuk latih mental dan ketahanan fisik pada (7/1) di Curug Penganten Lumbir.

Kegiatan yang di selenggarakan rutin tiap tahun ini diikuti dari anggota Satuan Saka Bhayangkara Polsek Wangon yang tergabung dari gugusdepan yang ada di kecamatan binwil jatilawang ini.

Kegiatan yang diberi nama Gladi Tangguh Calon Anggota ini berlangsung dari minggu pagi hari sampai minggu sore hari dengan melalui perjalanan jalan kaki selama kurun lebih 6 jam perjalanan dengan rute yang sudah disiapkan oleh Dewan Saka.

“Kegiatan ini rutin kami agendakan dan sudah menjadi kegiatan rutin serta sudah masuk dalam Kegiatan terprogram” Ucap Adi Yono selaku Ketua Dewan Saka.

Adi mengimbuhkan pada kegiatan Gladi Tangguh ini kami tidak berfokus pada mental dan fisik saja namun kami juga adakan Bakti Bahan Sembako kepada masyarakat sekitar area Curug Penganten ucapnya.

“Selain bina mental dan fisik serta bagi sembako kegiatan ini juga memfungsikan agar calon anggota dan anggota Saka Bhayangkara Polsek Wangon merefreskan kejenuhan saat kegiatan di Mapolsek sehingga kami adakan kegiatan di tempat outdoor yakni di Wisata Curug Penganten” tambah Nesti Selaku Wakil KDS.

 

Kontributor : Tri Hidayatul Ahmad Ismail

Top