You are here
Home > Berita Ranting > DKR Wangon gelar DIKTRAMSAR Dewan Kerja Tahun 2017

DKR Wangon gelar DIKTRAMSAR Dewan Kerja Tahun 2017

PRAMUKANEWS.COM | Wangon : DKR Wangon gelar DIKTRAMSAR Dewan Kerja Tahun 2017

Dewan Kerja Ranting Wangon gelar kegiatan DIKTRAMSAR pada (9/12) di Sanggar Bakti Pramuka Kwartir Ranting Wangon.

Kegiatan yang difungsikan untuk melatih para Anggota Dewan Kerja ini dibuka oleh Ka Kwarran Wangon, H.Kiswono,S.Pd.

DIKTRAMSAR atau Pendidikan Ketrampilan Dasar Khusus Dewan Kerja ini diikuti 17 Anggota Baru Dewan Kerja Ranting Wangon yang dijaring pada Rekruitmen satu bulan sebelumnya. Anggota Dewan Kerja Ranting Wangon dipilih dari Gugusdepan yang ada diwangon, bahkan adapula permintaan dari anggota Gugusdepan luar Kwartir Ranting Wangon yang berminat menjadi anggota DKR Wangon.

“DKR Wangon memang dikenal dikalangan Kwartir Ranting Wangon secara meluas, karena kegiatanya yang selalu aktif serta anggota nya juga ikut eksis, bahkan dari Gudep Kwartir tetangga ada yang ingin ikut DKR Wangon” Ucap Dimas Rendianto selaku Ketua DKR Wangon.

Memang kami perbolehkan dari anggota dari Gudep Kwartir tetangga menjadi anggota DKR Wangon dengan catatan wilayah tempat tinggal atau domisilinya masih di Wangon tambah Widya Pradana selaku Wakil DKR.

Dimas meyakinkan Pada tahun 2017 ini kami menganggedakan rekruitment diakhir tahun guna mempersiapkan Kegiatan di tahun 2018, karena kami punya target Dewan Kerja Ranting Wangon bisa mengungguli DKR Lumbir dan DKR Kedungbanteng di DKR Tergiat tahun 2018 mendatang.

 

Kontributor : Tri Hidayatul Ahmad Ismail

Top