You are here
Home > Berita Cabang > Kwarcab Tanah Datar Tergiat III Tingkat Sumatera Barat 2017

Kwarcab Tanah Datar Tergiat III Tingkat Sumatera Barat 2017

Padang – Gerakan Pramuka Kwartir Cabang 0304 Tanah Datar mendapatkan Tergiat III penilaian Kwarcab se Sumatera Barat. Ketua Harian Kwarcab Tanah Datar Kakak Drs. Abrar menerima Umbul-umbul dan piagam tergiat III yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat pada Musda Gerakan Pramuka Sumatera Barat, Jum’at (01/12) di Hotel Mercury Padang. Untuk terbaik I diraih Kwarcab Pasaman dan terbaik II diraih Kwarcab Padang. 

Penilaian Kwarcab tergiat merupakan program tahunan Kwartir Daerah bagi Kwarcab se Sumatera Barat. Penilaian ini meliputi keaktifan Kwartir Cabang dengan dibuktikan administrasi dan dokumentasi kegiatan masing-masing kwartir cabang. Keaktifan dimaksud baik pembinaan Kwartir Cabang kepada kwartir ranting dan gugus depan hingga partisipasi mengikuti kegiatan tingkat kwarda, nasional dan internasional.
Tergiat Kwarcab tergiat yang diraih Kwarcab Tanah Datar ini merupakan hasil dari usaha jajaran Pengurus dalam memajukan kegiatan Pramuka di Tanah Datar, Sumatera Barat dan Nasional. Peraihan tergiat ini sudah kesekian kalinya bagi Kwarcab Tanah Datar (Kamba)

pramukanews
Pramuka News - Portal Informasi Pramuka Indonesia: Kami mengharapkan agar website ini dapat menjadi Media Informasi berbagai kegiatan kepramukaan , mulai dari tingkat Gudep sampai nasional.
Top