You are here
Home > Berita Ranting > DKR Wangon adakan JOTI

DKR Wangon adakan JOTI

PRAMUKANEWS.COM | Wangon : DKR Wangon adakan JOTA-JOTI

Kwartir Ranting Wangon c.q Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega (DKR) Wangon menggelar kegiatan Jambore pada minggu 22 Oktober 2017.  Kegiatan Jambore On The Internet “JOTI” 2017 yang bertempat di Resident Net  Wangon ini dimulai pagi hari sampe siang hari.

30 Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega di Wilayah Binwil Jatilawang hadir pada kegiatan JOTI ini.

Ketua DKR Wangon Dimas Rendianto mengatakan ” Kegiatan JOTI 2017 ini kami selenggarakan guna untuk mempererat rasa persaudaraan antar pandu di seluruh dunia dan juga di tujukan agar anggota muda Gerakan Pramuka dapat lebih memahami tentang Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi Komunikasi dan Informasi di era Modern ini” ucapnya.

” Kegiatan ini merupakan Kegiatan Tahunan dan merupakan salah satu Program Kerja DKR wangon Masa bhakti 2016-2021″ tambah dimas. Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Kwarran Wangon, Kak Tri Hidayatul Ahmad Ismail S.kom. Kegiatan diakhiri dengan berdoa bersama.

“Dengan adanya bentuk kegiatan seperti ini diharapkan dapat menjalin hubungan persaudaraan yang lebih erat bagi anggota pandu, seperti tema yang di usung Pada JOTI DKR wangon Tahun Ini yaitu “Menjalin hubungan dan persatuan dalam Jaringan serta semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, teruslah berkarya demi nusa dan bangsa, teruslah berbhakti pada Ibu pertiwi”. tambah widia selaku wakil ketua dkrwangon.

Sumber : Dimas R

Kontributor : Tri Hidayatul Ahmad Ismail

Top