You are here
Home > Berita Ranting > Perkemahan Memperingati HUT Pramuka ke-56, Tingkatkan Semangat Jiwa Muda Pramuka Penggalang Kecamatan Curug

Perkemahan Memperingati HUT Pramuka ke-56, Tingkatkan Semangat Jiwa Muda Pramuka Penggalang Kecamatan Curug

SERANG, Tumbuhkan semangat juang untuk generasi yang lebih baik lewat kegiatan kepramukaan yang selalu mendidik dan membentuk karakter diri menjadi lebih baik, khususnya pramuka penggalang sudah pasti akan berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara dimasa yang akan datang.

Kwartir ranting gerakan pramuka kecamatan Curug memberikan inovasi dan pendidikan karakter melalui Perkemahan Peringati HUT Pramuka ke 56. Semua itu di buktikan dengan prestasi-prestasi yang akan terukir dari kemampuan peserta kegiatan perkemahan kecamatan Curug, kegiatan ini diselenggarakan mulai 12-14 Agustus 2017.

Kegiatan lomba yang tengah diselenggarakan mulai dari lkbb,sms,pionering,permainan tradisional,yel-yel dan lain-lain.

“Kegiatan perkemahan ini di laksanakan untuk menyambut HUT pramuka ke-56 oleh karena itu kami berusaha untuk tingkatkan semangat juang kepramukaan” ungkap ka budi selaku mabiran kecamatan Curug (Jumat, 12/8/2017)

“Kegiatan perkemahan ini akan mampu meningkatkan jiwa kebersamaan dan menumbuhkan kaum muda berprestasi agar berguna bagi bangsa dan negara, kami selalu memberikan dukungan penuh pada semua kegiatan positif kepramukaan” tegasnya.

Kaum muda dengan jiwa semangat tinggi dan di landasi oleh pancasila mampu memberikan dampak positif dari diri,masyarakat bahkan bangsan dan negara ini.(adi/adf)

Top