You are here
Home > Berita Gudep > Dua Penegak Putri Man 1 Pandeglang harus menabung ekstra untuk Raimuna Nasional

Dua Penegak Putri Man 1 Pandeglang harus menabung ekstra untuk Raimuna Nasional

Raimuna Nasional adalah hajat besarnya para Pramuka usia Penegak dan Pandega, semua Pramuka pasti ingin sekali merasakan atmosfer kegiatan yang diadakan 5 tahun sekali dan diikuti puluhan ribu anggota Pramuka dari seluruh penjuru indonesia.

Karena acaranya yang begitu istimewa apalagi diadakannya hanya 1 kali dalam 5 tahun pastinya semua akan berlomba-lomba untuk turut serta dalam kegiatan tersebut termasuk Indah Rahmania dan Yulia Nurfadillah dari MAN 1 Pandeglang yang tidak mau ketinggalan pesta akbar para penegak dan Pandega, kabarnya Pandeglang menjadi daerah dengan fee peserta yang cukup tinggi diwilayah Provinsi Banten kurang lebih sekitar 2,5juta rupiah walau jarak Pandeglang Jakarta hanya sekitar 100Km saja.

Dengan biaya yang tidak murah sedikitpun tak menyurutkan semangatnya walau kabarnya mereka kurang mendapatkan dukungan baik dari pihak Sekolahnya dan lainnya, namun semangat Dua Putri yang lahir dari keluarga yang kurang berada ini masih berKIBAR seperti jargon Raimuna Nasional berkat dukungan dari Pembina dan para seniornya disekolah, kita tunggu Indah dan Yulia di Raimuna Nasional 2017 dicibubur Jakarta. (red)

Top