You are here
Home > Berita Daerah > TKBPTD VI 2017 STAIN Watampone

TKBPTD VI 2017 STAIN Watampone

Bone,Sulawesi Selatan

Gerakan Pramuka Gugus Depan 22.045-22.046 Racana Al-Balad Pangkalan STAIN Watampone, menyelenggarakan Temu Karya Bakti Pramuka Penegak dan Pandega (TKBPTD) VI Se Sulawesi Selatan tahun 2017 bertempat di Bumi Perkemahan Kampus STAIN Watampone. In Syaa Allah kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 11-17 Juli 2017.

 

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Plt. Stain Watampone Prof.Dr.Andi Nuzul,SH.,M.Hum selaku Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan 22.045-22.046 Racana Al Balad Pangkalan STAIN Watampone. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Gudep Penegak dan Satuan Karya Se Kab.Bone serta Gudep Pandega Se Sulawesi Selatan, dengan jumlah

9 Pangkalan Gudep Penegak Putra dan Putri

3 Pangkalan Gudep Pandega Putra dan Putri

1 Satuan Karya (Saka Kalpataru)

Kegiatan ini turut dihadiri oleh perwakilan Kwartir Cabang bone, DKC Bone dan Bina Damping dari masing masing perwakilan gudep yang menjadi peserta pada kegiatan ini.

 

Dalam sambutannya Kakak Mabigus beliau menuturkan bahwa sangat bersyukur kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali sejak 7 tahun lalu kegiatan ini terakhir dilaksanakan. Dan juga merupakan satu kebanggaan tersendiri bagi Pramuka STAIN sebelumnya peserta kegiatan TKBPTD hanya Se Kab.Bone namun sekarang dapat menghadirkan Pramuka Pandega Se Sulawesi Selatan.

 

Lebih lagi pada kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang mempererat tali silahturahmim antar sesama anggota pramuka penegak dan pandega yang berada di Sulawesi Selatan. Dan memperkenalkan kreatifitas pramuka dari berbagai perutusan. Dan Pada akhirnya beliau menyampaikan mari sukseskan dan laksanakan kegiatan dengan baik dan penuh sportifitas. “Tuangkan Karyamu Sebagai Wujud Baktimu”. (Iphank)

Top