You are here
Home > Uncategorized > Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Saka Kalpataru Cabang Bone

Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Saka Kalpataru Cabang Bone

Tidak ada kata terlambat untuk berbuat yang terbaik, di Bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah ini mari diisi dengan kegiatan yang bermanfaat salah satu cara nya dengan indahnya berbagi.

Saka Kalpataru Cabang Bone berlandaskan Dasa Dharma ke 2 “Cinta Alam dan Kasih Sayang Sesama Manuasia” sukses menyelenggarakan kegiatan bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama, yang dilaksanakan di sekretariat Saka Kalpataru Aula Podium Lapangan Merdeka pada Ahad, 18 Juni 2017. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh unsur Mabisaka, Pimpinan Saka, Instruktur dan seluruh anggota Saka serta para undangan yang berasal dari berbagai perwakilan mulai dari Gudep, Saka, Kwartir Cabang, Kwarting Ranting dan Dewan Kerja Cabang.

Dikutip dari salah satu Pimpinan Saka yang memberi sambutan yakni Kak Drs.Muh Yunus,M.Si. beliau menuturkan bahwa kegiatan seperti ini sangat bernilai positif yang mana memperkenalkan kepada masyarakat  bahwa indahnya berbagi zkepada sesama perlu ditamkan sejak dini, dan diharapkan melalui kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silahturahim antar pramuka dan masyarakat dan khususnya kepada seluruh anggota pramuka yang ada dikabupaten Bone walaupun kita berbeda satuan itu bukan penghalang untuk tetap dapat bersama untuk memajukan Gerakan Pramuka.

Dan akhirnya melalui kegiatan mari kita tingkatkan rasa solidaritas antar sesama dengan indah berbagi untuk menuju masyarakat Indonesia yang lebih baik dan sejahtera. (Kontributor 023)

 

 

Top