You are here
Home > Berita Daerah > Satuan Karya Pramuka Pariwisata Berbagi Takjil Ramadhan

Satuan Karya Pramuka Pariwisata Berbagi Takjil Ramadhan

PRAMUKANEWS.COM|WAJO Minggu (18/6/2017), Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah kurang sepekan lagi. Meski demikian hal itu tidak mengurangi semangat umat muslim menunaikan ibadah puasa Ramadan hingga sebulan penuh.

Selain melaksanakan salat tarawih dan ibadah lainnya, untuk menambah keimanan dan ketaqwaan seperti pembagian takjil kepada warga berpuasa terus mengalir.

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Karya Pramuka Pariwisata Cabang Wajo membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Dinas Pariwisata Kab.Wajo

Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama sesuai dengan Dasa Darma Pramuka kedua, Satuan Karya Pramuka Pariwisata Cabang Wajo  menggelar kegiatan bagi-bagi takjil buka puasa untuk masyarakat.

Pamong Saka Pariwisata Cabang Wajo Kak Firman Mengajak kepada seluruh anggota pramuka saka pariwisata cabang wajo untuk selalu menyisihkan sebagian harta kita  untuk saudara kita dan mengajarkan bahwa kegiatan pembagian takjil ini dapat memper-erat tali silaturahmi antar ummat beragama,” ungkap dia.

 

Kegiatan ini melibatkan sedikitnya 20 anggota Saka Pariwisata Cabang Wajo yang dipimpin langsung oleh Mabisaka, Pimpinan , Pamong , Dewan dan Anggota Satuan Karya Pramuka Pariwisata Cabang Wajo.

Kegiatan ini sangat berkesan karna kegiatan bagi-bagi  takjil ini hanya di laksanakan setiap 1 x dalam.1 tahun dan Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan Program Kerja Dewan Saka 2016-2017,” ungkap Kak Firman.

 

(BASO ASWIN)

#ISJ2113

Top