You are here
Home > Berita Ranting > PRAMUKA Saka Bhayangkara Polsek Wangon gelar Latih Tehnik Lalu Lintas

PRAMUKA Saka Bhayangkara Polsek Wangon gelar Latih Tehnik Lalu Lintas

PRAMUKANEWS.COM | Wangon : PRAMUKA Saka Bhayangkara Polsek Wangon gelar Latih Tehnik Lalu Lintas

40 Anggota Saka Bhayangkara Polsek Wangon menggelar simulasi dan latihan Lalu Lintas yang merupakan persiapan menghadapi Operasi Ramadania tahun 2017 pada Minggu (4/6) di perempatan wangon.

Kegiatan yang diikuti putra putri terbaik Saka Bhayangkara Polsek Wangon ini dilatih oleh Pamong Saka (Bhabin Kamtibmas) dan anggota Polantas Polsek Wangon.

“Kegiatan Gladi Pengaturan lalu Lintas ini merupakan tidak lanjut dari Kapolres banyumas pada GO Bulanan yang menyatakan bahwa anggota Pramuka Saka Bhayangkara yang akan diperbantukan pada Giat Ops Ramadania 2017 harus dibekali Teknik Pengamanan dan keselamatan serta dilatih teknik Pengaturan Lalu Lintas di jalanraya” Ucap Aiptu Susilo Selaku Pamong Saka Bhayangkara Polsek Wangon

Kegiatan Gladi Pengaturan lalu lintas serentak diadakan bersama diseluruh Sektor Kepolisian yang ada di Kabupaten Banyumas.

Anggota Pramuka Saka Bhayangkara memang wajib harus memiliki kemampuan Lalu Lintas karena sudah menjadi agenda rutin anggota Pramuka Saka Bhayangkara membantu dalam penanganan Lalu Lintas pada Operasi Ramadania setiap tahunnya tambah Aiptu Susilo.

 

Kontributor : Tri Hidayatul Ahmad Ismail

 

Top