You are here
Home > Berita Cabang > Walau Ramadhan, Tetap bersinergi

Walau Ramadhan, Tetap bersinergi

Calon Peserta Jambore Daerah ( JAMDA)  asal Kwartir Ranting Lumbung terus berlatih untuk menyambut kegiatan yang akan diselenggarakan  oleh Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat beberapa bulan kedepan.

Kegiatan latihan gabungan ini dilaksanakan di Kampus MTsN 2 Ciamis (28/5) dan dihadiri oleh para calon peserta, yang terdiri dari Pangkalan Penggalang di Wilayah Lumbung. Seperti MTsN 2 Ciamis, SMPN 1 Lumbung, SMPN 2 Lumbung, dan SMP IT Nurul Huda. Walau terasa capek dan haus, tapi mereka tetep semangat untuk menyambut Jamda ini.

Latihan ini ditujukan untuk mengasah dan mempererat silaturrahmi karena nantinya ini akan menjadi Regu dan harus kompak.

Salah satu calon peserta asal Kwarran Lumbung Rismanto dari MTsN 2 Ciamis ” Sangat senang dan gembira karena latihan kali ini walau ditengah puasa mereka santai,  bisa dikatakan ini ngabuburit, kali ini kita latihan Sandi Kentongan dan Ada Materi dari Pembina ”

Diharapkan dengan semangat Calon peserta Jambore Daerah asal Lumbung ini mengkututular ke Kwarran Lain bahkan Kwarcab lain untuk bersiap menyambut kegiatan lima tahunan ini,  sesuai dengan tagline Jamda tahun ini Kreatif tanpa Manja.

Selain kegiatan di Kwarran, Kwarcab Ciamis juga selalu aktif dalam mempersiapkan calon peserta dengan mengadakan Training Center beberapa bulan kedepan.

Nandi-Ciamis

Top