You are here
Home > Berita Gudep > Temu Purna, Ini tanggapan Dewan Penggalang MTsN 2 Ciamis

Temu Purna, Ini tanggapan Dewan Penggalang MTsN 2 Ciamis

Pangkalan MTsN 2 Ciamis menggelar kegiatan Pelantikan Pramuka Penggalang Ramu beberapa hari yang lalu, di kampus lokasi Babantar,  Kecamatan Lumbung. Kegiafan ini diikuti oleh 132 Pramuka Penggalang yang menjadi tamu Gudep ( masa peralihan dari Siaga menuju Penggalang)

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini dikemas menarik oleh Dewan Penggalang Masa Bhakti 2016/2017, imbas dari kegiatan ini akan dipilih Dewan Penggalang baru untuk masa bhakti 2017/2018.

Selain kegiatan Pelantikan,  kegiatan ini diisi oleh temu purna dari masa bhakti 2012-2016 menurut salah satu Dewan Penggalang, Rismanto ” Kami sangat bangga bisa mengundang kakak-kakak yang telah menjadi purna, dan telah banyak kontribusi selama menjadi Dewan Penggalang “.

Hadir saat itu Azis Nuryadi ( Purna 2013/2014 ) ” Kami bangga,  kalau dulu pelantikan kisaran 50-70 siswa,  kali ini bisa mencapai ratusan, kami harap bukan hanya kuantitas tapi kualitas juga diuji,  apalagi penggalang menghadapi Jamda dan kegiatan pramuka lainnya”

Kegiatan temu purna ini mendapat dukungan Pembina Gudep dan akan ditindak lanjuti dengan pertemuan di bulan Ramadhan nanti.

Nandi/Ciamis

Top