You are here
Home > Berita Ranting > DKR Wangon gelar LPK

DKR Wangon gelar LPK

PRAMUKANEWS.COM | Wangon : DKR Wangon gelar LPK

Dewan Kerja Ranting Wangon (DKR Wangon) gelar Latihan Pengembangan Kepemimpinan atau LPK pada (13/5) sampai (14/5) di Sanggar Bhakti Pramuka Kwartir Ranting Wangon. Kegiatan yang di buka oleh Kak Kiswono selaku Ketua Kwartir Ranting Wangon pada sore hari dan dihadiri oleh anggota binamuda dan humas kwarran.

Pada kesempatan ini Kak Kiswono,S.Pd selaku Ketua Kwarran mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan manajerial organisasi dan tata administrasi Dewan Kerja agar pada Lomba Kwartir Tergiat Tingkat Kwartir Cabang Banyumas harapannya Dewan Kerja Ranting Wangon (DKR Wangon) bisa lebih unggul lagi dari peringkat tiga (3) sebelumnya.

“Para pengurus juga dituntut untuk mampu menangani administrasi Dewan Kerja dengan menghadirkan Pemateri dari bidang binamuda yang handal pada Sismintir Gerakan Pramuka dan pada akhirnya seluruh pengurus diwajibkan mampu membuat administrasi dari awal kegiatan sampai dengan akhir kegiatan” Ucap Filan Abdul Hani selaku ketua kegiatan.

Selain kemampuan manajerial Dewan Kerja Ranting Wangon (DKR Wangon) juga menghadirkan Pemateri dari Pramuka Peduli Kwartir Cabang Banyumas.

Menurut Filan Kegiatan Latihan Pengembangan Kepemimpinan atau LPK menghadirkan Pemateri Pramuka Peduli Kwartir Cabang Banyumas bertujuan dengan gencar-gencarnya kepedulian pramuka, kami berharap selain ada tindakan nyata kami juga harus mengetahui Manajerial dari Unit Pramuka Peduli serta untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas Pramuka Peduli di Kwartir Ranting Wangon.

Distributor : Tri Hidayatul Ahmad Ismail.

Top