You are here
Home > Berita Gudep > Jambore IPAR 2017, pelepas rindu purna Pramuka UIN “SMH” Banten

Jambore IPAR 2017, pelepas rindu purna Pramuka UIN “SMH” Banten

Sabtu 29 April 2017 menjadi temu kangen pertama kali para anggota Pramuka UIN “SMH” Banten setelah sekian lama para purnanya menahan rindu pada rumah lamanya yang sudah ada sejak 20 Tahun yang lalu, kegiatan yang berlangsung selama 2 Hari ini penuh dengan kecerian dari berbagai angkatan yang turut hadir.

Kegiatan yang baru pertama kali digagas ini katanya akan rutin diadakan setiap 3 tahun sekali untuk terus mempererat tali silaturahmi para IPAR atau Ikatan Purna Ambalan & Racana Pramuka UIN “SMH” Banten, Jambore IPAR ke-1 menyuguhkan rangkaian acara yang membuat para pesertanya hanyut dalam rindu dari mulai pemutaran film dokumenter, obrolan santai, fun game sampai hiburan-hiburan disajikan dengan hangat.

Para anggota IPAR berharap bahwa dengan adanya wadah ini semakin mempererat tali silaturahmi antar purna yang pernah satu rumah bersama baik dari lintas angkatan, tak hanya sampai disitu kedepannya IPAR akan kembali terlibat menjadi partner kembali membina adik-adiknya yang masih aktif. (Adam)

Top