You are here
Home > Berita Daerah > Selamat HUT Kwarda Banten ke-16, masuk usia Penegak semakin Tegak berdiri

Selamat HUT Kwarda Banten ke-16, masuk usia Penegak semakin Tegak berdiri

Tepat pada tanggal ini 1 Mei sekitar 16 Tahun yang lalu adalah menjadi sejarah bagi Pramuka diBanten, ditanggal itulah Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Banten lahir setelah perpisahannya dengan Jawa Barat. Ditahun ini Banten berusia 16 Tahun, jika dikepramukaan ini adalah Usia Penegak.

Usia Penegak benar-benar membuat Banten khususnya Kwarda Banten semakin tegak berdiri, Kwarda Banten yang selalu berinovasi tak mau kalah oleh rumahnya terdahulu untuk menargetkan posisi Kwartir Daerah Tergiat ke-1 ditingkat Nasional.

Dalam beberapa kesempatan pun Kak masduki selalu menyampaikan “Pramuka Banten sudah saatnya merebut kembali Juara ke tanah JAWARA, kita harus tunjukan bahwa Banten itu JAWARA. Kitapun akan buktikan ini saat LT V pada tahun ini, kami (Kwarda Banten) siap setidaknya membawa pulang piala juara ke 1 dikegiatan itu” sambil bercanda gurau Kak Masduki bersama para pewarta. (Adam)

 

NB: Kami segenap keluarga besar PramukaNews mengucapkan selamat hari jadi Kwartir Daerah Banten Ke-16, semoga Kwarda Banten semakin jaya untuk menjadi Jawara diindonesia! (Red)

 

 

Top