You are here
Home > Berita Daerah > Jawara Banten untuk Lomba Tingkat V

Jawara Banten untuk Lomba Tingkat V

Setelah perjalanan panjang ratusan peserta penggalang yang mencurahkan seluruh kemampuannya di Lomba Tingkat IV Banten pun usai, setelah 4 hari 3 kalam saling berkompetisi kini Banten memiliki Jawara baru untuk bersaing di Lomba Tingkat V untuk menjadi Juara. Panasnya mentari diujung selatan Banten menambah panasnya persaingan yang terjadi selama kegiatan namun semuanya telah usai dan persaingan yang ada kini tinggallah kenangan.

Senin (24/4) adalah hari terakhir Lomba Tingkat IV Banten, dan diumumkannya siapakah yang akan menjadi wakil Banten ditingkat Nasional, Regu Putra dari Kab. Lebak  dan Regu Putri dari Kab Tangerang menjadi peserta penggalang SMP terbaik di LT IV, dan diikuti peringkat 2 dan 3  yaitu Kab. Tangerang dan Kota Tangerang Selatan untuk Regu Putra, Posisi 2 dan 3 Regu Putri ditempati oleh Kota Tangerang Selatan dan Kota Serang. Dan untuk penggalang SD dari urutan 1 sampai 3, Regu Putra yaitu Kota Tangerang Selatan, Kab. Lebak dan Kab. Pandeglang, juga untuk Regu Putrinya yaitu Kab. Serang, Kab Tangerang dan Kab. Pandeglang.

Ketua Kwarda Banten Kak Masduki pun tak lupa mengucapkan selamat untuk para juara yang telah mengeluarkan kemampuannya secara maksimal, juga untuk utusan Kwarda Banten nanti Kak Masuduki mengingatkan kembali pesan kepada calon peserta Lomba Tingkat V bahwa “Kita jangan hanya mempertahankan Prestasi yang lalu saja saat juara 3 putri dan 4 putra di LT V  lalu, namun kita targetkan untuk jadi juara 1. Siap? Banten Jawara.!!” (Adam)

Top