You are here
Home > Berita Daerah > Kak Masduki : Tidak ada kata tua untuk Pramuka

Kak Masduki : Tidak ada kata tua untuk Pramuka

Kak Masduki dalam Upacara pembukaan kegiatan Lomba Tingkat IV Kwarda Banten Kemarin (21/4) sempat bercerita tentang pengalaman masa lalunya didunia Kepanduan dan kepramukaan.

Mantan Walikota admimstratif Depok yang juga mantan Wakil Gubernur Banten ini rupanya sudah ikut Pramuka sejak Pramuka berdiri ditahun 1961, Kak masduki sudah menjadi Pandu diusia penggalangnya sebelum Pramuka berdiri.

Dalam sambutannya Ketua Kwarda Banten selama 2 periode ini mengatakan “Kakak merasa bangga menjadi Pramuka, kakak juga bersyukur kenal pramuka hingga saat ini banyak sekali pelajaran untuk membentuk karakter kita sehingga dapat bermanfaat untuk masa depan kita. Oleh karna itu kakak berpesan kepada semua adik adik disini ‘Sekali Pramuka tetap Pramuk’ ” jelas Kak Masduki dengan penuh semangat.

Kak masduki juga pernah menjadi Ketua Pelaksana kegiatan Jambone Nasional 2006 di Bumi perkemahan Kiara payung Jatinangor – Sumedang, sudah sepatutnya Pramuka diwilayah Kwarda Banten berbangga hati memiliki Tokoh seperti beliau yang sangat patut untuk diteladani. (Adam)

Top