You are here
Home > Berita Daerah > WAGUB SUMBAR BUKA PELATIHAN INSTRUKTUR MUDA

WAGUB SUMBAR BUKA PELATIHAN INSTRUKTUR MUDA

PRAMUKANEWS.COM | Batusangkar – Bertempat di Gedung Indo Jalito, Batusangkar, Tanah Datar, Wakil Gubernur Sumatera Barat, Drs. H. Nasrul Abit membuka secara resmi kegiatan Pelatihan Instruktur Muda Bagi Dewan Kerja Se-Sumatera Barat (21/4) .

Hadir juga dalam acara pembukaan tersebut Bupati Tanah Datar beserta beberapa unsur Forkompimda, Ka.Kwarcab Pramuka 04 Tanah Datar, Andalan Daerah 03 Sumbar dan Andalan Cabang 04 Tanah Datar.
Kegiatan Pelatihan Instruktur Muda ini diikuti oleh 50 Orang anggota DKC Se-Sumatera Barat. Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 Hari, dari tanggal 21-23 April 2017, bertempat di Hotel Yoherma, Batusangkar.
Adapun yang akan bertindak sebagai pemateri adalah Andalan Daerah 03 Sumatera Barat, diantaranya Amrullah S.Pd,  Alwis S.Ag,  Oki Pringgodani, SH, Zhilal Dharma, Andra Prasarana, Despindo, Oki  Irawan.
Narasi & Foto : Kak Doni Frengki , Edit : Anggi Fetra Migaus

pramukanews
Pramuka News - Portal Informasi Pramuka Indonesia: Kami mengharapkan agar website ini dapat menjadi Media Informasi berbagai kegiatan kepramukaan , mulai dari tingkat Gudep sampai nasional.
Top