You are here
Home > Berita Ranting > DKR Walantaka jalin silaturahmi dengan Latihan Gabungan

DKR Walantaka jalin silaturahmi dengan Latihan Gabungan

Minggu, 16 April 2017 DKR Walantaka mengadakan kegiatan Latihan Gabungan ( LATGAB) Pramuka Penegak dan Pandega se-wilayah kwarran Walantaka, acara yang meriah ini juga diikuti oleh total 96 Peserta dari 7 Gugusedepan yang ada disana.

Kegiatan Latgab ini dibuka oleh Ketua Kwarran Walantaka, dan segala unsur Muspika pun turut ikut terlibat baik urusan support moril maupun materil juga Danramil dan Kapolsek Walantaka pun bahkan menjadi pemateri disana membahas tentang Satuan Karya yang ada dilingkup instansi mereka.

Selain menjadi ajang silaturahmi antar Pramuka diwilayah Ranting walantaka saja namun juga menjadi ajang silaturahmi bagi DKR tetangganya yang turut hadir disana seperti DKR Serang, DKR Cipocok Jaya juga DKR Kasemen, walau sangat disayangkan karena dari temen-temen DKC tidak ada satupun yang berkenan untuk Hadir.

Samsiah Ketua DKR Walantaka pun sempat bercerita “Alhamdulillah acara berjalan dengan baik walau ada beberapa kendala seperti dana dan juga support dari atas (Kwarcab a.k.a DKC) tapi syukurnya Show must go on dan banyak dimudahkan juga oleh allah melalui kebaikan dari yang lainnya”. (Adam)

Top