You are here
Home > Berita Ranting > DKR WANGON GELAR SIDPARAN

DKR WANGON GELAR SIDPARAN

PRAMUKANEWS.COM| Wangon : DKR WANGON GELAR SIDPARAN
Dewan Kerja Ranting Wangon menggelar Sidang Paripurna Ranting. Kegiatan ini digelar pada Sabtu (8/4) 2017 yang diselenggarakan di Sanggar Bhakti Pramuka Kwartir Ranting Wangon.
20 Perwakilan yang merupakan perwakilan penegak putra dan putri dari Gugusdepan dan Satuan Karya di kwartir ranting wangon mengikuti kegiatan Sidang Paripurna Ranting.
Dalam kegiatan Sidang Paripurna Ranting ini dibahas mengenai kegiatan Dewan Kerja Ranting Wangon selama 1tahun yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan.
Kak Muhtadin selaku ketua kegiatan membeberkan ” Pada kegiatan ini kami melaporkan kegiatan yang sudah berjalan selama 1tahun dan kami juga membeberkan kegiatan yang akan datang selama 1tahun, namun pada kegiatan ini selain membahas kegiatan kami juga saling sharing mengenai kegiatan yang kiranya menarik dan diminati di kwartir ranting wangon ini” Ucapnya.
Selain sebagai media untuk melaporkan kegiatan, sidparan juga sebagai ajang untuk saling mengenal antar pramuka penegak putra dan putri yang yang ada di wangon” Ucap dimas selaku ketua DKR Wangon.
Dimas juga menambangkan pada kegiatan ini DKR Wangon juga mengundang Kwartir Ranting Wangon dan Dewan Kerja Cabang Banyumas.
Kak Asti yang merupakan anggota dari DKC Banyumas juga menuturkan ” Saya merasa bangga dengan DKR Wangon dengan banyaknya kegiatan yang ada di Kwartir Ranting Wangon, karena membuat kegiatan rutin tiap bulan tidak semudah membalikaan telapak tangan” tuturnya.
Asti juga berpesan kepada anggota Dewan Kerja Ranting Wangon agar tetap semangat dalam kegiatan pramuka dan terus selalu mengaktifkan kegiatan penegak yang ada di kwartir ranting wangon.
Kak Eko Sudi selaku anggota Kwartir Ranting Wangon juga menyambut para penegak agar menjadi pramuka yang aktif, kreatif dan terus selalu mencari ilmu di setiap kegiatan pramuka yang ada di kabupaten banyumas” tuturnya.

Kontributor Tri Hidayatul Ahmad Ismail

Top