You are here
Home > Berita Ranting > MUSRAN KWARRAN WANGON DIGELAR

MUSRAN KWARRAN WANGON DIGELAR

PRAMUKANEWS.COM| Wangon : MUSRAN Kwarran Wangon digelar
Kwartir Ranting Wangon menggelar Muswarah Ranting. Kegiatan ini digelar pada Rabu (4/4) 2017 yang diselenggarakan di Sanggar Bhakti Pramuka Kwartir Ranting Wangon.
Kegiatan ini diikuti 70 peserta yang merupakan perwakilan gugusdepan dari tingkat siaga, penggalang dan penegak yang ada di kecamatan wangon serta dari unsur anggota kwartir ranting wangon. Kegiatan ini dibuka oleh Kak H.Kiswono,S.Pd selaku Ka Kwarran Wangon.
Kak Kiswono membeberkan bahwa dalam kegiatan ini kwartir ranting wangon melaporkan kegiatan selama masa bhakti 2014-2016 dan beliau bangga akan prestasi Pramuka di Kwartir Ranting Wangon dengan prestasi dari tingkat cabang, daerah hingga tingkat nasional selama beliau menjabat.
“Saya merasa bangga dengan Prestasi dari Binamuda yang meraih prestasi hingga ke tingkat Nasional” Ucap Kak Kiswono.
Kak Kiswono juga menegaskan Dewan Kerja juga Alhamdulillah luar biasa dengan prestasi lombanya hingga ke tingkat daerah.
Pada kegiatan Musyawarah Ranting selain dengan melaporkan kegiatan selama 2 tahun juga dipilih untuk pengurusan masa bhakti 2017-2021.
Pada akhir pemilihan Ketua Kwartir Ranting Wangon untuk masa bhakti 2017-2021 Kak Kiswono kembali terpilih untuk menjadi Ketua Kwartir Ranting Wangon selanjutnya.

Kontributor Tri Hidayatul Ahmad Ismail

Top