You are here
Home > Berita Gudep > PRAMUKA SMK MAARIF NU 1 WANGON GELAR PERKEMAHAN SENIN SELASA

PRAMUKA SMK MAARIF NU 1 WANGON GELAR PERKEMAHAN SENIN SELASA

PRAMUKANEWS.COM | Wangon : PRAMUKA SMK MAARIF NU 1 WANGON GELAR PERKEMAHAN SENIN SELASA

Ambalan Hasyim Asy’ari, Nyai Ageng Seran dan Dewi Sartika menggelar Perkemahan Senin Selasa . Kegiatan ini digelar selama 2 hari mulai senin (27/4) sampai Selasa (28/4) di SMK Maarif Nu 1 Wangon.
Acara dibuka oleh Kak Achmad Daud selaku Pembina Pramuka Putra dan di ikuti 200 peserta pramuka penegak putra dan putri yang merupakan anggota Ambalan Hasyim Asy’ari, Nyai Ageng Seran dan Dewi Sartika.
Kak Achmad Daud yang biasa disapa Kak Daud menyatakan “kegiatan ini merupakan agenda tahunan, dalam kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan Syarat Kecakapan Umum Penegak guna mematangkan para anggota ambalan untuk mempersiapkan Perkemahan Penegak Bantara”.
Selain mempersiapkan anggota ambalan untuk Perkemahan Penegak Bantara pada kegiatan ini juga sekaligus memperingati Baden Powell Day dan Refleksi Hari Ulang Tahun Pangkalan. Ucap Tsalis selaku ketua kegiatan.
Tsalis juga menegaskan pada kegiatan perkemahan ini para peserta dilatih akan kekompakan dan kedisiplinan guna meningkatkan mutu anggota Pramuka SMK Maarif Nu 1 Wangon.

Kontributor : Tri Hidayatul Ahmad Ismail

Top