You are here
Home > Berita Daerah > KOMPETISI PRAMUKA PENGGALANG (KERANG) V SE-SUMATERA BARAT DI BUKA

KOMPETISI PRAMUKA PENGGALANG (KERANG) V SE-SUMATERA BARAT DI BUKA

PRAMUKANEWS.COM | PAYAKUMBUH – Gugus Depan Pramuka 01.003-01.004 yang berpangkalan di SMKN 2 Payakumbuh kembali mengadakan kegiatan Kompetisi Pramuka Penggalang (KERANG) V Se-Sumatera Barat. KERANG V merupakan agenda tahunan Pramuka SMKN 2 Payakumbuh, yang untuk tahun ini digelar dari tanggal 29 Maret – 01 April 2017.
KERANG V 2017 dibuka secara resmi pada Kamis (30/03) di Lapangan Upacara SMKN 2 Payakumbuh. Dalam laporannya , Roby,  selaku ketua panitia KERANG V menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 12 Gugus Depan Penggalang dari beberapa daerah di Sumatera Barat, dengan jumlah peserta 240 Orang.
Sementara itu dalam amanatnya sebagai pembina upacara, Kak Saiful Bahri, selaku Wa.Ka Kwarcab Pramuka Payakumbuh menyampaikan kepada seluruh peserta KERANG V agar selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran selama pelaksanaan kegiatan. Upacara kemudian dilanjutkan dengan pengibaran bendera kegiatan dan pemasangan tanda peserta secara simbolis.
Dalam kegiatan KERANG V ini, ada beberapa kegiatan yang diperlombakan antara lain : PBB Bertongkat, Pionerring, We Are The Best, Pentas Seni, Paduan Suara, Around The city, Menyelenggarakan Jenazah, Senam Pramuka, Game Of Castenbicy dan Putera Puteri Kerang.

(REDAKSI-001) 

pramukanews
Pramuka News - Portal Informasi Pramuka Indonesia: Kami mengharapkan agar website ini dapat menjadi Media Informasi berbagai kegiatan kepramukaan , mulai dari tingkat Gudep sampai nasional.
Top