You are here
Home > Berita Daerah > Rakerda Pramuka Banten Ingin Kegiatan Pramuka Jauh lebih Keren, Gembira Dan Asyik

Rakerda Pramuka Banten Ingin Kegiatan Pramuka Jauh lebih Keren, Gembira Dan Asyik

PRAMUKANEWS.COM | Rabu (29/3) semua utusan Pramuka dari setiap kota dan kabupaten di Banten berkumpul diKwarda Banten untuk merumuskan program yang akan mereka laksanakan ditahun ini, Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Kwarda Banten ini diikuti dengan antusias para peserta rapat yang berharap dipertemuan kali ini mampu menghasilkan sesuatu program yang lebih baik lagi dan bermanfaat untuk Pramuka khususnya diwilayah Banten.

Kak Dodo Djuanda Wakabid Organisasi, Hukum dan Humas juga sempat bercerita pada kami, jika Kwarda Banten akan berupaya untuk membuat kegiatan Pramuka ini jauh lebih menarik dengan kemasan yang lebih Keren, Gembira dan asyik. Kemasan acara ini akan langsung diterapkan dibulan april pada kegiatan Lomba Tingkat (LT) 4 Banten pada tanggal 20-23 April dibumi perkemahan Cikujang.

“Yang jelas kami berupaya membuat citra Pramuka menjadi lebih baik lagi apalagi semenjak kejadian foto kemarin, kita akan berusaha semaksimal mugkin menunjukan bahwa Pramuka adalah kegiatan yang menyenangkan juga mendidik” tutup Kak dodo yang tergesa-gesa karna ada tamu yang menantinya. (Adam)

Top