You are here
Home > Uncategorized > Humas Kwarda Banten Siap Edukasi Pramuka Untuk Bijak Menggunakan Internet

Humas Kwarda Banten Siap Edukasi Pramuka Untuk Bijak Menggunakan Internet

Saat diselah-selah waktu istirahat Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Kwarda Banten rabu 29/3 siang tadi tim redaksi Pramukanews sempat berbincang-bincang dengan salah satu andalan Kwarda Banten bid Humas, Kak aziz yang dengan ramah menemani para pewarta yang ingin mewartakan kegiatan RAKERDA ini.

“Jangan kaitkan kegiatan ini dengan kasus foto viral kemarin ya, kita ada rencana untuk roadshow ke setiap Kwartir Cabang juga gugus depan untuk mengedukasi karna sesuai dengan slogan Humas Kwartir Nasional bahwa #setiappramukaadalahkantorberita jadi kamipun ingin membuat banyak agen berita pramuka yang mumpuni” jelas kak aziz sembari minum kopi bersama kami.

Kak aziz pun menambahkan “yang menjadi penting dalam roadshow ini adalah membuat para Pramuka paham mana yang pantas dan yang tidak baik untuk dilakukan maupun yang diekspose ke media sosial, ya intinya kita ingin mereka lebih bijak dalam menggunakan internet”.

Dan program ini akan segera terlaksana dibulan depan setelah rekrutment Duta sosial media yang juga dilaksanakan oleh Kwarda Banten. (Adam)

Top