You are here
Home > Berita Cabang > Kwarcab Badung adakan Pelantikan Pengurus dan Andalan 2017-2022

Kwarcab Badung adakan Pelantikan Pengurus dan Andalan 2017-2022

PRAMUKANEWS.COM|BADUNG – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Badung mengadakan kegiatan pelantikan pengurus beserta Andalan untuk masa bakti 2017-2022. Kegiatan pelantikan ini merupakan kelanjutan dari hasil Musyawarah Cabang yang telah diselenggarakan pada bulan Januari lalu untuk penyampaian program kerja yang telah diselenggarakan dan program kerja yang akan dilaksanakan dan juga memilih pengurus dan andalan Cabang Badung yang baru.

Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Kertagosa, pusat pemerintahan Kabupaten Badung pada hari Kamis, 09 Maret 2017.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Badung yang juga selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Badung, para Kamabigus atau perwakilan tiap GugusDepan di Kwartir Cabang Badung dan para pengurus dan andalan yang akan dilantik.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengesahkan kepengurusan di Kwartir Cabang Badung agar program kerja di Kwartir Cabang Badung dapat berjalan sesuai dengan yang sudah di program kan.

Pengurus dan Andalan Kwartir Cabang Badung Masa Bakti 2017-2022 dilantik langsung oleh Kamabicab Badung I Nyoman Giri Prasta. Ditemui diluar ruang pelantikan, Kamabicab Badung memberikan beberapa pernyataan mengenai pentingnya peran Gerakan Pramuka untuk anak muda agar tercipta generasi muda yang memiliki aklak yang baik. Selain itu juga Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Badung diharapkan untuk ikut aktif dalam pembangunan secara real.
Kontributor Badung – Bali
I Gst Ngr Ag Alit Putrawan

Top