You are here
Home > Berita Gudep > SMK Negeri 1 Kuta Selatan Adakan kemah Dewan Ambalan

SMK Negeri 1 Kuta Selatan Adakan kemah Dewan Ambalan

PRAMUKANEWS.COM|BADUNG Ambalan Kihajar Dewantara – Cut Nyak Dien, GugusDepan 06.109 – 06.110 yang berpangkalan di SMK Negeri 1 Kuta Selatan mengadakan kegiatan perkemahan untuk para Calon Dewan Ambalan yang akan menggantikan kepengurusan Dewan Ambalan yang sebelumnya.

Kegiatan perkemahan ini dilaksanakan selama 2 hari 1 malam yang dimulai dari tgl 04 s/d 05 Maret 2017. Bertempat di Bumi Perkemahan Segara Mantra, Serangan.

Kegiatan ini dikuti oleh 31 Peserta yang adalah para Calon Dewan Ambalan dan 27 panitia dari unsur pembantu pembina dan Dewan Ambalan periode sebelumnya. Ketua Panitia kegiatan ini bernama Komang Yudi Suputra yang juga sebagai Pradana yang akan digantikan oleh Pradana di kepengurusan Dewan Ambalan periode selanjutnya.

Kegiatan ini dilaksanakan guna untuk meneruskan kepengurusan Dewan Ambalan di Ambalan Kihajar Dewantara – Cut Nyak Dien, GugusDepan 06.109 – 06.110 yang dimana untuk menggantikan kepengurusan Dewan Ambalan Masa Bakti 2016 – 2017 dengan Masa Bakti yang baru 2017 – 2018.

Kegiatan dimulai dari upacara pembukaan pada siang harinya, lalu setelah upacara dilanjutkan dengan  kegiatan yang telah disiapkan oleh panitia kegiatan.

 

Kontributor Badung – Bali
I Gst Ngr.Ag.Alit Putrawan

Top