You are here
Home > Berita Daerah > KWARDA BALI ADAKAN SIDANG PARIPURNA

KWARDA BALI ADAKAN SIDANG PARIPURNA

PRAMUKANEWS.COM |BADUNG – Sidparda (sidang paripurna daerah) Bali merupakan kegiatan pertemuan Pramuka Penegak & Pramuka Pandega yang dilaksanakan secara berkala guna untuk pengendalian operasional melalui koordinasi, konsultasi, informasi, dan kerjasama dalam pembinaan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega di Kwartir Daerah Bali.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Pramuka Kwartir Daerah Bali, Renon, Denpasar – Bali. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 01 Maret 2017.

Penyelenggara kegiatan ini adalah Dewan Kerja Daerah Bali yang dihadiri oleh para perwakilan dari Dewan Kerja di masing-masing Kwartir Cabang di Bali. Para perwakilan setiap cabang berjumlah 3 orang.

Kegiatan ini diselenggarakan guna untuk mengkoordinasikan segala perkembangan kegiatan Pramuka Penegak & Pramuka Pandega, serta penyampaian program kerja untuk satu tahun kedepan di masing-masing Kwartir Cabang. Selain itu kegiatan ini juga untuk memberitahu segala kegiatan di Kwartir Daerah untuk satu tahun kedepan.

Kegiatan Sidparda Bali dibuka oleh Sekretaris Daerah Bali, Kak Dana. Dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban kegiatan Pramuka Penegak & Pramuka Pandega di Kwartir Daerah Bali selama satu tahun sebelumnya oleh Ketua Dewan Kerja Daerah Bali. Lalu penyampaian laporan kegiatan di masing-masing Kwartir Cabang oleh perwakilan Dewan Kerja Cabang. Dan dilanjutkan dengan sidang-sidang.

 

Kontributor Badung – Bali
I Gst Ngr Ag Alit Putrawan

Top