You are here
Home > Berita Cabang > Aksi kemanusiaan Pramuka Peduli Balidan DKC Badung

Aksi kemanusiaan Pramuka Peduli Balidan DKC Badung

PRAMUKANEWS.COM | Aksi kemanusiaan berupa penggalangan dana untuk masyarakat Bali yang terkena dampak bencana di beberapa wilayah Kwartir Daerah Bali yang dilakukan oleh Pramuka Peduli Bali bersama DKC Badung.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 12 Februari 2017 yang bertempat di beberapa titik yang bepusat di sekitaran wilayah Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara.
Kegiatan ini diikuti oleh Pramuka yang telah menjadi anggota Pramuka Peduli Bali, DKC Badung, dan beberapa Pramuka Penegak dan Penggalang yang mengajukan diri untuk ikut aksi ini, dengan dikoordinir oleh salah satu anggota Pramuka Peduli Bali dari Kwartir Cabang atas nama I Gst.Ngr.Ag.Alit Putrawan dengan jumlah total keseluruhan yang berpartisipasi adalah 25 org (termasuk koordinator).
Kegiatan ini didasari atas perhatian dari Pramuka Peduli Bali terhadap bencana yang terus melanda daerah Bali beberapa ini, dan juga atas petunjuk Ketua Kwartir Daerah Bali dalam rangka aksi peduli penanggulangan bencana di Provinsi Bali.
Kegiatan dimulai pada pukul 15:30 WITA sampai dengan pukul 18:00 WITA yang difokuskan pada 3 titik yang tersebar diantaranya di persimpangan lampu lalin Dalung, di persimpangan lampu lalin Tiara Gatsu, dan persimpangan lampu lalin kerobokan dekat SMP 1 Kuta Utara. Dana yang terkumpul selama 2,5 jam aksi adalah sebanyak Rp 13.557.200.

pramukanews
Pramuka News - Portal Informasi Pramuka Indonesia: Kami mengharapkan agar website ini dapat menjadi Media Informasi berbagai kegiatan kepramukaan , mulai dari tingkat Gudep sampai nasional.
Top