You are here
Home > Berita Cabang > Kwarcab Badung Gelar Musppanitera

Kwarcab Badung Gelar Musppanitera

PRAMUKANEWS.COM | BADUNG – Musppanitera (Musyawarah Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Putri Putra) kwartir Cabang Badung merupakan pertemuan bagi Pramuka golongan Penegak & Pandega yang berada di wilayah Kwartir Cabang Badung. 
Musppanitera kwarcab Badung 2016 dilaksanakan di Gedung Pramuka Kwarcab Badung. Kegiatan dilaksanakan pada Hari Minggu, 05 Februari 2017.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dewan Kerja Cabang Badung periode sebelumnya, dan diikuti oleh beberapa utusan Pramuka Penegak & Pandega dari masing – masing Kwartir Ranting. 

Kegiatan ini bertujuan untuk melaporkan segala kegiatan yang telah dilaksanakan selama 5 tahun oleh Dewan Kerja Cabang Badung periode sebelumnya, memprogramkan kegiatan untuk 5 tahun kedepan bagi Pramuka golongan Penegak & Pandega di Kwartir Cabang Badung, dan memilih ketua Dewan Kerja Cabang Badung untuk masa bakti 2016 – 2021.

Kegiatan diawali dengan upacara pembukaan, lalu pembentukan kuorum, dan selanjutnya pembentukan presidium sidang, dan dilanjutkan dengan sidang – sidang.
Kontributor Bali.

– Agung Alit Putrawan –

pramukanews
Pramuka News - Portal Informasi Pramuka Indonesia: Kami mengharapkan agar website ini dapat menjadi Media Informasi berbagai kegiatan kepramukaan , mulai dari tingkat Gudep sampai nasional.
Top