You are here
Home > Berita Gudep > STIMIK WIDYA UTAMA PURWOKERTO DUKUNG SAKA TELEMATIKA

STIMIK WIDYA UTAMA PURWOKERTO DUKUNG SAKA TELEMATIKA

PRAMUKANEWS.COM | BANYUMAS : Saka Telematika Kwarcab Banyumas mendapat dukungan dari Sekolah Tinggi Managemen Informatika dan Komputer (STIMIK) Widya Utama (SWU) Purwokerto. Hal ini diawali dengan penanda tanganan kerja sama antara Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Banyumas Drs Achmad Supartono, M.Si dengan Ketua SWU Purwokerto, Muh Sofi’i, S.E., M.Si, Senin (19/12/2016) pada upacara Pembukaan LT III di Bumi Perkemahan Wanawisata Palawi Baturraden.

Muh Sofi’i, S.E., M.Si mengatakan Sekolah Tinggi Managemen Informatika dan Komputer (STIMIK) Widya Utama Purwokerto adalah lembaga yang menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di bidang managemen Informatika, teknolgi informasi dan sains. Teknologi informasi, sesuai dengan syarat kecakapan yang harus dimiliki pramuka Saka Telematika.
“Karena bersesuaian maka kami mendukung kegiatan pendidikan dan pelatihan saka telematika,” terangnya.
Sedangkan Ketua Kwarcab Banyumas Drs Achmad Supartono, M.Si, sangat menyambut baik kerja sama yang dilakukan oleh STIMIK Widya Utama. “MOU dengan SWU, merupakan rangkaian MOU yang dijalin oleh Kwarcab Banyumas. Ini membuktikan bahwa pramuka mendapat dukungan dan kepercayaan dari berbagai pihak,” katanya.
Yudi Budianto Pamong Saka Telematika Kwarcab Banyumas, mengaku bangga atas kerja sama yang dilakukan dan segera menindak lanjuti dengan pendidikan dan pelatihan untuk anggota Saka Telematika.
Parsito Ancu Pers dan Media

pramukanews
Pramuka News - Portal Informasi Pramuka Indonesia: Kami mengharapkan agar website ini dapat menjadi Media Informasi berbagai kegiatan kepramukaan , mulai dari tingkat Gudep sampai nasional.
Top