You are here
Home > Berita Cabang > #PWTangsel2016 ini Baktiku, mana Baktimu?

#PWTangsel2016 ini Baktiku, mana Baktimu?

PRAMUKANEWS.COM |Perkemahan Wirakarya Cabang ke 2 Kota Tangerang Selatan tahun 2016 resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangsel, Mathoda,  Upacara pembukaan dilaksanakan di Yon Arhanudri 1, Serpong Utara, rabu siang (14/12). Rangkaian acara dipastikan bakal meriah. Mengusung slogan Cerdas Berbakti, berbagai giat bakti telah disiapkan. Giat bakti fisik seperti revitalisasi taman baca, revitalisasi vihara, renovasi mushollah, pengecatan vasum, klinik rakyat dan pohon harapan siap dilakukan. Bakti non fisik seperti perang jentik, pensi pramuka, permainan rakyat dan malam kebangsaan pun tak kalah seru.
Untuk menambah wawasan para peserta, panitia telah menyiapkan giat wawasan seperti wawasan jentik, wastilev, proxy war, safetty riding, globar warning, pemadaman kebakaran, anti narkoba dan anti pelecehan seksual.
Para peserta pun akan mengunjungi Museum Daan Mogot dan Sanggar Betawi saat giat wisata.
Ratusan peserta dari 7 kwaran di Kota Tangsel dan peserta dari luar kota siap ramaikan kegiatan yang akan dilaksanakan pada 14-18 Desember 2016.
Kemah pusat dilaksanakan di Yon Arhanudri 1, Serpong Utara. Selanjutnya peserta akan menyebar ke 7 kecamatan yang ada di Kota Tangerang Selatan untuk melaksanakan bakti fisik maupun bakti non fisik. (Adam / Pudekdok DKC Tangsel / Pict : R Andi Widjanarko #ISJ)

pramukanews
Pramuka News - Portal Informasi Pramuka Indonesia: Kami mengharapkan agar website ini dapat menjadi Media Informasi berbagai kegiatan kepramukaan , mulai dari tingkat Gudep sampai nasional.
Top