You are here
Home > Berita Daerah > KARANG PAMITRAN  KWARDA  BANTEN TAHUN 2016

KARANG PAMITRAN  KWARDA  BANTEN TAHUN 2016

PRAMUKANEWS.COM | Karang Pamitran Kwartir Daerah Banten 15 – 17 Desember 2016 di Bumi Perkemahan Cikujang Pandeglang. Kegiatan yang diikuti hampir 100 orang pembina ini berjalan dengan lancar dan mengasyikan.

Kegiatan yang mempertemukan para pembina pramuka untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan persaudaraan serta meningkatkan pengetahuan pengalaman dan kepemimpinannya. juga  merupakan ajang  untuk saling bertukar pengalaman dalam  membina dan meningkatkan kemampuan, pengetahuan, pengalaman, ketrampilan serta menambah dan mempererat hubungan kekeluargaan dan persaudaraan bagi para pembina pramuka sehingga mampu meningkatkan mutu pendidikan kepramukaan di gugusdepan dan satuannya dengan pengabdian dan tanggung jawab yang tinggi.

Adapun harapan Ka Kwarda Banten yang sempat terucap diselah-selah perbincangannya dengan beberapa tokoh Pramuka Banten yaitu “Dengan mengikuti Karang Pamitran besar harapan para pembina bisa menjadi lebih berkwalitas karena keberlangsungan kegiatan kepramukaan sangat tergantung pada pembina. Kemajuan peserta didik sangat dipengaruhi oleh figur Pembinanya”. (Adam)

pramukanews
Pramuka News - Portal Informasi Pramuka Indonesia: Kami mengharapkan agar website ini dapat menjadi Media Informasi berbagai kegiatan kepramukaan , mulai dari tingkat Gudep sampai nasional.
Top