You are here
Home > Berita Ranting > ​Sugiyanti S.Pd Ketua Kwaran Baturraden Terpilih

​Sugiyanti S.Pd Ketua Kwaran Baturraden Terpilih

PRAMUKANEWS.COM | BATURRADEN : Musyawarah Gerakan Pramuka Ranting Baturraden, Rabu (14/12) berhasil memilih ketua baru. Sugiyanti, S.Pd meraih suara terbanyak pada pemilihan ketua menggunguli kandidat lain, Tugas Suryanto, S.Pd M.Pd dan Tri Sumarko, S.Pd. 

Salah seorang Panitia Ida Ariani mengatakan peserta musyawarah terdiri dari Ketua Majelis Pembina Gugus Depan (Mabigus) dan Ketua Gugus Depan . Turut hadir pada pembukaan Musyawarah Camat dan Muspika Baturraden dan undangan lainya.
Sugiyanti sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Ranting. Kepala SD Kutosari 3 Kutosari itu sudah tak asing bagi para peserta musyawarah, sehingga layak menempati posisi ketua mengingat selama ini sudah tercatat paling aktif dalam kepengurusan.
Sugiyanti menggantikan ketua lama Nasichin yang saat ini sudah pindah tugas di Kecamatan Kedungbanteng. Untuk memperkuat kepengurusan kedepan Sekretaris dipercayakan kepada Edi Susanto.
Dengan terpilihnya, Sugiyanti menjadi Ketua Kwarran, menambah daftar perempuan yang memegang ketua Kwarran di Kwarcab Banyumas. Sebelumnya sudah ada ketua Kwarran perempuan masing-masing Purwokerto Selatan, Karanglewas dan Kembaran
Parsito

pramukanews
Pramuka News - Portal Informasi Pramuka Indonesia: Kami mengharapkan agar website ini dapat menjadi Media Informasi berbagai kegiatan kepramukaan , mulai dari tingkat Gudep sampai nasional.
Top