You are here
Home > Berita Gudep > ​MUSYAM XIII SMK NEGERI 1 CIKAMPEK  DAN MUSKOM III  DIGELAR BERSAMAAN

​MUSYAM XIII SMK NEGERI 1 CIKAMPEK  DAN MUSKOM III  DIGELAR BERSAMAAN


PRAMUKANEWS.COM | Cikampek – Dewan pengurus harian (DPH) ambalan Cakrabuana dan Pakungwati pangkalan SMK Negeri 1 Cikampek menggelar hajat akbar tahunan musyawarah ambalan (Musyam) ke XIII tahun 2016 yang dilaksanakan pada Minggu (11/12) di aula kampus SMK Negeri 1 Cikampek dan dibuka oleh Rosli selaku wakil kepala sekolah bidang kesiswaan.  
Rifqi Yudha ketua sangga kerja dalam laporannya menyampaikan bahwa “kegiatan ini diikuti sebanyak 40 orang peserta dan dihadiri oleh berbagai ambalan se Cikampek, Kota Baru dan Tirtamulya serta dihadiri pula oleh perwakilan dari dewan kerja ranting (DKR) Cikampek” ungkapnya.

Pada musyam  tahun ini, forum secara aklamasi memilih Agus Riyanto sebagai pradana ambalan Cakrabuana dan Hamidah selaku pradana ambalan Pakungwati masa bakti 2016 s.d. 2017.

Sementara itu ditempat yang sama Korps Alumni dan Purna Pramuka Ambalan SMK Negeri 1 Cikampek (Komppas) menggelar hal serupa pada waktu  dan tempat yang sama yakni kampus SMK Negeri 1 Cikampek namun pada ruangan yang berbeda (red:kelas), kegiatan ini dihadiri oleh para alumni dan purna ambalan SMK Negeri 1 Cikampek dari berbagai angkatan.

Dian Priatna ketua reka kerja menyatakan “Komppas dibentuk untuk mewadahi para alumni dan purna ambalan SMK Negeri 1 Cikampek yang masih concern dan senang berpramuka namun tak memiliki wadah gugusdepan berbasis sekolah, karena anggotanya merupakan para pekerja dan mahasiswa” ujarnya.    

Dalam musyawarah Komppas kali ini Dian Priatna terpilih secara mufakat  diberikan kepercayaan untuk mempimpin korps masa bakti 2016 s.d. 2019. (Espe)

pramukanews
Pramuka News - Portal Informasi Pramuka Indonesia: Kami mengharapkan agar website ini dapat menjadi Media Informasi berbagai kegiatan kepramukaan , mulai dari tingkat Gudep sampai nasional.
Top